Senin, 05 November 2012

analisis gado-gado


GADO-GADO
Gado-gado adalah salah satu hidangan paling populer di Jakarta, tersedia di setiap pojok Jakarta, dan disukai siapa saja.Tetapi, gado-gado sudah sejak lama menembus keluar Jakarta dan telah pula menjadi hidangan yang sangat populer di seluruh Indonesia.
Ada salah satu contoh pengusaha gado-gado dijakarta tepatnya di daerah kebon sirih ia bernama yuliawan hartono , Pada tahun 1970 iya membuka usaha gado-gado yang ia namain gado-gado yang berada di salah satu gang sempit didaerah kebon sirih Jakarta .sejak pertama kali ia membuka usahanya ia sudah banyak pelanggang yang suka dengan gado-gado boplonya .
Karena semakin banyak peminatnya maka usaha ini tidak mungkin lagi bertahan di gang sempit, Kemudian di tahun 2004 seseorang menawarkan kerjasama bisnis dengan mengajak untuk mengembangkan usaha Yuliana menjadi lebih besar.
Melalui pola kemitraan itulah perkembangan Gado-Gado Boplo dapat besar seperti sekarang dengan membuka 11 cabang.
kesimpulan
Dari keterangan diatas dapat kita simpulkan bahwa setiap keinginan pasti ada jalan keluar . setiap usaha yang kita perbuat pasti dimulai dari nol dan ketika usaha tersebut dijalanin dengan tekun maka usaha tersebut akan menjadi usaha yang besar .
Kita harus mencontoh kerja keras yang dibangun oleh pak yuliwan dari mulai gang sempit sampai dengan restoran yang saat ini membuka cabang sampai dengan 11 cabang dari situ kita bisa melihat betapa kerja kerasnya beliau menekuni usahanya tersebut .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda